assalamualaikum

Rabu, 31 Oktober 2007

Bulan Ramadlan Adalah Bulan Magfirah


Taqobalallah humina wamingkum siamana wasiamakum. Alhamdulillah di bulan yang penah berkah dan ampunan ini kita bisa saling memaafkan, karena ada istilah Lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah, lebih baik saling memaafkan dari pada kita meminta maaf. Dan mudah-mudahan dihari kemenangan yang ke 1428 H, kita dapat mensucikan diri dari yang kotor kembali ke yang suci. Amiin....!!!!

Di bulan suci Ramadlan ini juga, terdapat banyak sekali keajaiban-keajaiban yang melanda kita, misalnya Apakah kita pernah melihat ada buah pisang berdempet empat, dan juga kambing yang tidak berkepala serta tidak berekor. Itu semau adalah kebesaran Allah SWT yang hanya sebagian kecilnya saja, apalagi kalau sebagian besarnya mungkin tidak akan terbanyangkan. "SUBHANALLAH"

Pada bulan suci Ramadlan ini juga mungkin kita sebagai umat islam tidak menyadari bahwa kita telah mendapatkan pahala yang begitu banyak, tetapi itu semua hanya bagi orang-orang yang berbuat kebaikan saja. Bayangkan, Pada bulan suci Ramadlan yang penuh berkah dan ampunan ini kita malah melaksanakan tindakan yang salah (dosa), kita malah akan dapat laknat dari Allah SWT. "NAUDZUBILLAH HIMINDZALIKH"

Mudah-mudahan setelah kita meraih kemenangan yang ke 1428 ini kita sebagai umat yang paling besar deradjatnya kita bisa merubah sikap kita, yang tadinya berada dalam jalan yang gelap ke jalan yang terang benerang. Amiiin......!!!!

Allahuakbar.....Allahuakbar.....Allahuakbar......

Lailahailallah Huallah Huakbar.......

Allahuakbar.........Walillahilham.......

Tidak ada komentar: