assalamualaikum

Jumat, 28 November 2008

Aku Sedih Teman

Kenapa bulan-bulan ini aku merasa sangat sedih, !!! T_T, n'tah kenapa bulan-bulan ini aku merasa banyak kejadian, !!! T_T, Yaa Allah ampunilah hambamu yang lemah ini Yaa Allah, ampunilah hambamu yang begitu kecil di hadapanmu, karena hanya Engkaulah yang bisa memafkan semua Yaa Allah, hanya Engkaulah yang bisa memberikan ampunan Yaa Allah. Yaa Allah kenapa hambamu yang tidak ada apa-apanya di hadapan kamua tetapi slalu merasa dirinya sudah terpenuhi, merasa dirinya sudah bahagia, tetapi padahal kita di berikan semua itu hanya ujian yang di beriakan oleh-MU Yaa Allah. semua itu hanyalah semata, semua itu hanyalah sementara, Yaa Allah ampunilah hambamu ini.

Yaa Allah, sembuhkan lah Ibu hambamu ini yang sedang dalam keadaan sakit sekarang ini, karena beliaulah yang melahirkan saya, beliaulah yang telah mengurus saya hingga saya bisa menuli, bisa membaca ( bisa berfikir dan menikmati sgala ciptaanMu Yaa Allah) Yaa Allah hambamu ini tidak bisa membalas semua jasa yang telah beliau berikan pada hambamu ini, jadi saya hanya bisa memberikan do'a untuk Nya Yaa Allah, tetapi itu semua hanya Engkaulah yang bisa Yaa Allah, hanya kehendakMu lah beliau sembuh.

Yaa Allah...........................................kabulkanlah do'a hambaMU ini dengarkanlah permintaan hambaMU ini, Yaa Allah...................................................Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Tidak ada komentar: