assalamualaikum

Jumat, 28 November 2008

Pezan (Buat Orang Yang Membaca!!!)

Alhamdulillah, akhirnya Ibu saya sembuh dari sakitnya, terimakasih Yaa Allah Engkau telah menyembuhkan Ibu saya, karena hanya Engkaulah yang bisa menyembuhkan Ibu saya, karena obat hanyalah perantaranya saja tetapi tetap hanya Engkaulah yang menyembuhkan Ibu saya Yaa Allah terimakasih "alhamdulillahirabbil'alamin", Selain itu juga terimakasih semuanya yang telah mendo'akan Ibu saya, karena hanya dari kamu lah do'a yang dapat menyembuhkan Ibu saya, karena sesungguhnya do'a itu adalah senjata bagi umat Islam, baik itu senjata untuk melawan musuh maupun penyakit.

Thanks !!! for Allah SWT
_______ & ________
Thanks !!! For You

____ppppppppp___
_______pp________
_______pp________
_______pp________
_______pp________

____pp____pp______
____pp____pp______
____pppppppp______
____pp____pp______
____pp____pp______

______ppp_________
____pp___pp_______
____pp___pp_______
____ppppppp_______
____pp___pp_______

____pp___pp_______
____ppp__pp_______
____pp_p_pp_______
____pp__ppp_______
____pp___pp_______

____pp___pp_______
____pp__pp________
____pppp__________
____pp__pp________
____pp___pp_______

____ppppppp_______
____pp____________
____ppppppp_______
_________pp_______
____ppppppp_______

Tidak ada komentar: