assalamualaikum

Jumat, 28 November 2008

"Semester Tidak Terasa" Menandakan "Dunia Ini Hanya Sementara"

Pada suatu hari, saya sedang merenung!!! Bagaimana Yah... sebentar lagi mau Semester, kemudian naik ke kelas 2 SMA, dan setelah itu pasti tidak lama kemudian naik ke kelas 3 SMA dan seterusnya........ Huhhh sungguh terasa cepat bagaikan kilat!!!

Tetapi pada saat itu pula saya merenung lagi, dan akhirnya saya baru sadar. Wahh........ berarti saya makin capat selesai sekolah, makin cepat pula saya mendekati kematian!!! Pada saat itu saya merasa takut dengan kematian, karena disana saya merasa bahwa saya banyak sekali dosa-dosa, baik itu yang disengaja atau tidak disengaja!!!, baik itu yang terasa ataupun tidak terasa!!!

Tapi disamping itu juga, saya pernah mendengar bahwa kita jangan takut mati, karena pasti semua orang akan mengalaminya!!! asalkan kita harus berbuat amal yang saleh.

Disamping itu juga saya pernah mendengar, bahwa amal-amalan yang akan terus mengalir meskipun kita sudah meninggal yaitu : 1) Do'a anak saleh 2) Amal Jariyah 3) Ilmu yang Bermanfaat

Mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang telah disebutkan tadi. Amin Jadi saya menyarankan pada pembaca bahwa sesungguhnya apasih yang harus kita sombongkan, jika apa yang kita dapatkan itu hanyalah sementara.!!!! BENARKAN TEMAN

"MARILAH KITA RENUNGKAN BERSAMA-SAMA"
* DAN 1X LAGI BANYAKLAH MERENUNG ATAS KEBESARAN ALLAH YANG TAK MUNGKIN
BISA DILAKUKAN OLEH MANUSIA*

Tidak ada komentar: